PERALATAN REPAIR AND CAT BODY CAR BENGKEL M1

Bengkel M1 memiliki peralatan yang canggih dan tentunya sesuai dengan prosedur dalam perbaikan dan pengecatan body car. Berikut adalah peralatan yang kami gunakan:
SPECIAL SERVICE TOOLS
  

Alat- alat khusus untuk Body Repair / ketok / kenteng. Dengan menggunakan alat-alat khusus ini pekerjaan menjadi lebih presisi dan cepat, serta tepat waktu.

PERBAIKAN PANEL

Untuk perbaikan panel menggunakan system Cold Pulling dengan alat Washer Welder untuk meminimalkan panel stretching dan penggunaan bahan dempul ( Putty ).

PENGELASAN

Proses pengelasan di lakukan dengan alat las CO 2 MIG untuk menghindari deformasi panel body mobil akibat suhu yang sangat tinggi. Disamping itu kami juga masih memiliki alat las konvensional Acetylline.











MIXING MACHINE

 Alat pencampur cat elektrolis 
( mixing machine) SIKKEN (AKZO NOBEL) dan bantuan timbangan elektronis dapat menghasilkan warna seperti yang di inginkan dalam waktu  singkat, serta penyimpanan data dikomputer, membantu keakuratan komposisi pewarnaan CAT SIKKEN (AKZO NOBEL) saat customer/pelanggan mengecat kembali mobilnya dikemudian hari, tentunya dengan kualitas yang prima.

PENGECATAN  SELURUH BODY  MAUPUN  SPOT REPAIR
Mampu melakukan perbaikan cat BERAT maupun RINGAN, untuk mengembalikan cat di panel seperti semula. didukung dengan peralatan yang sangat memadai dan tekhnisi yang professional ( terlatih ) serta penggunaan bahan dan material cat SIKKEN (AKZO NOBEL) yang berkualitas , dikerjakan dalam SPRAY BOOTH (ruang pengecatan) yang bebas debu, yang sudah dilengkapi BURNER/pemanas, dapat memperpendek leadtime/mempercepat waktu.

POLISHING/POLES BODY

Setelah semua proses selesai, kami akhiri dengan melakukan pemolesan agar kecermerlangan cat terpantul dan bersinar lebih baik lagi.

Share this

Related Posts